Juni Su Kim Lirik Lagu
Powered by Blogger.

Back Link

Home » » Juni Su Kim

Juni Su Kim

"Dunia Bintang Juni Su Kim (XIA) telah datang!"

Juni Su Kim, tidak pernah berhenti menantang Nicosia (XIA) 'disebutkan namanya mengatakan.

Jun Su Kim, 25, mengadakan konferensi pers terhadap Ruang Konferensi Kong Hong Renaissance di media lokal. Juni Su Kim, yang telah menunggu lebih dari 150 meliputi dan fotografer Juni Su Kim, biarkan posisi muncul serempak menuju pintu masuk, meledak flash kamera.

Ini pada konferensi pers yang dihadiri oleh lebih dari 50 surat kabar bergengsi Hong Kong Myeongbo, Oriental Daily, media penyiaran TVB, wartawan meminta rilis berita Inggris tunggal dan Hong Kong sebagai kesaksian Asian Tour finale untuk mencari.

Juni Su Kim, yang pertama untuk memulai karir solo ketika beberapa kendala ragu-ragu, namun album membayar sekitar tur dan telah memperoleh banyak kepercayaan di sini di Hong Kong sangat senang untuk memiliki tahap final dari Asian Tour, "kata" malam pemandangan indah Hong Kong, kalau dipikir-pikir sepanjang set setiap kali kami datang kota retda ramah dan begitu banyak orang Terima kasih telah mengunjungi Taps "katanya.

Juni Su Kim, tentang alasan untuk single bahasa Inggris dirilis menjelang World Tour "di Amerika Serikat sebagai hadiah untuk fans di seluruh dunia, gagasan bahwa komponis besar 'Otomatis (Automatic)' dan 'komite beku (TERIKAT)' kerja. Seluruh Dunia karena fans yang paling mampu memahami bahasa yang adalah bahasa Inggris telah memilih, tapi R & B Perkotaan gaya Pop yi gok Inggris asli sebagai dinyanyikan ketika ia merasa lebih baik akan mampu bertahan seperti tantangan telah melihat "balhimyeo" masa Nicosia (XIA menetap) nama artis atau ingin menantang berhenti keras "katanya.

Personil telah melewati semua kartu nama Korea ke tangan wartawan Hong Kong 'Hei', 'Ini satu juga, "kata picture waktu Juni Su Kim ketika berbicara Korea Ssijeseu Menurut tour Hiburan Juni Su Kim Asia. Mendengar kelengkapan tinggi tampaknya karena kepentingan media dalam pertunjukan lebih tinggi, "katanya.

Juni Su Kim, "sebagai final dari tur akan membawa ke tahap yang terbaik untuk yang terbaik" disiapkan

21:00 di dalam Juni 26 Su Kim '1st XIA tur Asia di Hongkong' pertunjukan visual yang akan digelar di Hong Kong Convention dan Exhibition Centre.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lirik Lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger